Prediksi Juventus Vs Milan: Bianconeri Ingin Juara Lagi Coppa Italia

Prediksi Juventus Vs Milan: Bianconeri Ingin Juara Lagi Coppa Italia
Andhika Anggoro Wening | 08 Mei 2018 21:15 WIB
Giuseppe Marotta - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Juventus, Giuseppe Marotta bicara mengenai pertandingan final Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus di Stadion Olimpico pada Kamis (10/5/2018) dini hari.

Juve adalah juara bertahan Coppa Italia selama tiga musim beruntun. Meski sudah memenangi piala ini sebanyak tiga kali, Marotta mengaku Juve tetap lapar dengan gelar juara.

“Kami sudah sangat senang meraih Coppa Italia dalam tiga tahun terakhir dan kami ingin mengulangi pengalaman yang luar biasa ini sebagai hadiah untuk para penggemar kami yang luar biasa," kata Marotta dalam situs resmi Juventus.

Juventus dan Milan terpaut jauh di klasemen Liga Italia. Juve berada di posisi pertama dan sejengkal lagi menggapai scudetto yang ketujuh secara beruntun, sedangkan Milan di posisi enama tengah bersaing bersama Atalanta meraih tiket Liga Europa.

Meski demikian, Marotta tetap meyakini pertandingan nanti akan berlangsung seru, apalagi secara tradisi Juve dan Milan adalah penguasa Liga Italia.

“Kami akan menghadapi tim Milan yang sangat termotivasi karena ini adalah tujuan besar bagi mereka. Tapi kami ingin menang.”

Juventus musim ini berpeluang besar meraih dua gelar karena di Serie A, Si Nyonya Tua sedikit lagi meraih Scudetto. Namun Marotta tidak ingin gegabah karena secara matematika semua belum pasti meski hanya keajaiban yang bisa menghalangi Juve menjadi juara Liga Italia.

“Matematika masih tidak memungkinkan kita untuk merayakannya,” kata Marotta. “Kami bagaimanapun realistis dan hampir merasakan trofi, tetapi kami ingin menjadikannya resmi dan nyata. Bagaimanapun, kami dapat mengatakan telah ada upaya besar yang dilakukan oleh seluruh organisasi, skuad, pelatih, dan penggemar.”

Akhirnya, Marotta berbicara tentang pelatih dan Kapten Gianluigi Buffon yang digosipkan akan pensiun dan hengkang dari Juventus.

“Buffon tenang, seperti biasa ketika dia mempersiapkan pertandingan besar. Dia adalah juara yang hebat dan mereka seperti ini dengan orang lain yang menjadi lebih baik dari kehadirannya. Gigi adalah, dalam segala hormat, ikon sepakbola."

“Dengan Allegri, kami memiliki hubungan yang baik yang selalu bekerja dengan baik dan masih berlanjut seperti itu. Pada waktu yang tepat, setelah kami mencapai Scudetto, kami akan berbicara tentang masa depan yang saya yakin akan penuh dengan keyakinan akan masa depan bersama.”

Skuad Juventus vs Milan: Buffon, Szczesny, Pinsoglio, De Sciglio, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Howedes, Rugani, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Marchisio, Matuidi, Asamoah, Sturaro, Bentancur, Cuadrado, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic, Bernardeschi

Sumber : Juventus

Tag : juventus, ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top