Prediksi Juventus Vs Milan: Marotta Bahas Masa Depan Allegri

Prediksi Juventus Vs Milan: Marotta Bahas Masa Depan Allegri
Newswire | 08 Mei 2018 17:20 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, yakin akan dapat mempertahankan pelatih Max Allegri, yang gencar diisukan akan berlabuh di Arsenal sebagai pengganti Arsene Wenger.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan sukses dengan Allegri sejauh ini,” kata Marotta. “Setelah memenangkan scudetto kami akan membahas masa depannya, dengan keputusan yang saya yakin akan memuaskan semuanya.”

Allegri, yang masih memiliki sisa kontrak di Juventus hingga 2020, dirumorkan menjadi favorit untuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Selain itu Chelsea juga tertarik memakai jasa manajer berumur 50 tahun tersebut untuk menggantikan manajer yang juga pernah menangani Juventus, Antonio Conte.

Allegri saat ini tengah berjuang mempersembahkan dua gelar juara buat Juventus. Pada Kamis dinihari, 10 Mei 2018, ia akan memimpin timnya melawan melawan AC Milan. Juventus mengejar gelar keempatnya secara berturut-turut di laga pamuncak nanti.

Di Seri A Liga Italia, Juventus juga sudah unggul enam poin dari Napoli. Dengan dua laga tersisa, mereka hanya butuh hasil seri untuk menjadi juara. Gelar di ajang ini bisa diraih saat mereka berlaga di kandang AS Roma pada Senin dinihari nanti.

Menurut Marotta, Juventus akan berjuang agar bisa meraih gelar sesegera mungkin. “Kami harus tetap berujang untuk meraih setiap poin yang tersisa agar kami dapat segera merayakannya. Kami berhasil mencapai sesuatu yang luar biasa penting bagi klub, pemain, manajer dan fans.”

Sumber : Tempo

Tag : juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top