Beckham Doakan agar Sir Alex Ferguson Cepat Sembuh

Beckham Doakan Sir Alex Ferguson Agar Cepat Sembuh
Newswire | 06 Mei 2018 16:43 WIB
David Beckham dan Sir Alex Ferguson - Pinterest

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United membenarkan bahwa mantan manajer Sir Alex Ferguson menjalani bedah otak dan kabar ini memicu banjir doa untuk kesembuhan sang legenda MU di media sosial.

Football Association, Liga Premier, FIFA, UEFA, dan tokoh-tokoh sepak bola dari Inggris serta seluruh dunia tumpah ruah ke Twitter untuk berlomba mendoakan kesembuahan untuk sang legenda.  Tak ketinggalan para pemain dan mantan pemain United.

Sir Alex pensiun pada Mei 2013 setelah mempersembahkan 38 trofi kepada MU selama 26  tahun lebih menjadi manajer.

Di antara yang memposting berkirim doa adalah David Beckham yang lewat Instagram memposting sebuah foto sewaktu masih remaja tengah menandatangani kontrak di samping Ferguson, di bawah keterangan: "Terus berjuang Bos. Terkirim doa dan cinta untuk Cathy dan seluruh keluarha x @manchesterunited".

Mantan stiker MU Wayne Rooney menulis di Twitter: "Cepat sembuh Bos. Segala pikiran tercurah untuk keluarga pada masa sedih ini. #AlexFerguson", sedangkan Cristiano Ronaldo meminta mantan bosnya untuk tetap kuat.

Seperti dilaporkan ESPN, kapten United Michael Carrick dan Ashley Young, yang dibawa Ferguson ke Old Trafford pada 2011, juga tumpah ke Twitter untuk mengungkapkan dukungan mereka, bersama dengan anggota skuad MU lainnya.

Pelatih Southampton yang juga bekas striker MU Mark Hughes berkata, "Saya baru saja mendapatkan bisikan.  Saya harap itu tidak benar.  Saya mendoakan yang terbaik untuknya."

Manajer Everton Sam Allardyce, sahabat sekaligus lawan di lapangan Sir Alex, berkata. "Tragis. Saya akan mencari tahu keadaan dia segera setelah saya bisa. Saya harap dia ada di tangan orang-orang yang tepat dan saya harap operasinya sukses besar karena dia sahabat saya.  Saya harap dia pulih total."

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top