Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pelatih PSM Sambut Derby Sulsel di Piala Indonesia

Pelatih PSM Robert Rene Alberts menyambut antusias pertandingan derby Sulawesi Selatan menghadapi Sidrap United di turnamen Piala Indonesia Zona 15.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Mei 2018  |  21:15 WIB
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts - Antara
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts - Antara

Bisnis.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Robert Rene Alberts menyambut antusias pertandingan derby Sulawesi Selatan menghadapi Sidrap United di turnamen Piala Indonesia Zona 15.

Robert Rene Alberts mengatakan laga derby bagi kedua tim merupakan kesempatan yang langka sehingga patut mempersiapkan diri dengan baik bukan hanya untuk mencari kemenangan namun juga memberikan tontonan menarik.

"Saya kira menghadapi Sidrap United di derby Sulsel akan menjadi pertandingan yang menarik," kata pelatih asal Belanda tersebut di Makassar pada Sabtu (5/5/2018).

Sesuai dengan jadwal yang dirilis PSSI, PSM pada laga perdana Zona 15 akan menghadapi tim peserta Liga 3 tersebut.

Sementara untuk tim yang lain di grup 15 juga siap berlaga dengan lawan masing-masing seperti Persbul Buol vs Persbit Bitung, Persidago Gorontalo vs Matra Mamuju, Persiter Ternate vs Celebest FC dan Persipal Palu vs menunggu lawan belum ditentukan/TBD.

Semenntara, terkait jadwal Piala Indonesia yang rencananya berakhir pada Januari 2019, Rene Alberts mengaku bingung karena untuk Liga 1 sendiri berakhir pada Desember.

Dengan demikian, setiap tim peserta Liga 1 akan menjalani libur kompetisi. Namun, jika kemudian jadwal turnamen Piala Indonesia berakhir tahun depan, inilah yang tidak dia pahami.

Namun demikian, dia mengaku tidak ingin mengomentari terlalu jauh soal masalah jadwal itu dan memilih menunggu bagaimana keputusan dari pengelola atau pelaksana turnamen.

"Saya tidak bisa komentari itu [jadwal berakhirnya Piala Indonesia]. Ini juga menjadi pertanyaan saya bagaimana jika liga sudah berakhir dan kita akan libur? Namun, kita lihatlah saja rencana pengelola," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar Piala Indonesia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top