Prediksi PS Tira Vs Bali United: Widodo CP Tidak Ingin Lengah

Prediksi PS Tira Vs Bali United: Widodo CP Tidak Ingin Lengah
Andhika Anggoro Wening | 27 April 2018 17:24 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C Putro - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan bertandang ke Bantul pada laga pekan keenam GO-JEK Liga 1 2018. Mereka akan dijamu PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam. Hingga pekan kelima, posisi kedua tim berbeda jauh pada klasemen sementara.

Bali United ada di peringkat ke-4 klasemen dengan 9 poin. Sedang PS Tira jauh dibawah yakni peringkat 17 atau dua terbawah dengan nilai 4. Meski demikian, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tak ingin anak asuhnya lengah.

Secara keseluruhan, pelatih kelahiran Cilacap ini tidak memberikan perhatian terhadap pemain tertentu saja. Widodo lebih menekankan lebih mewaspadai motivasi tinggi PS Tira. Apalagi PS Tira tengah berupaya bangkit setelah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pekan terakhir.

“Saya tidak fokus pada pada satu dua pemain saja. Sepak bola adalah permainan tim yang saling mendukung satu sama lain. Semua bisa berbahaya,” ucap Widodo C Putro, Jumat (27/4/2018). Artinya memang Bali United tidak akan memasang perhatian khusus pada pemain tertentu saja pada pertandingan nanti.

Namun diakui atau tidak, salah satu pemain yang berpotensi mendatangkan bencana bagi Bali United adalah Alexandar Rakic. Pemain asal Montenegro ini pekan lalu mampu mencetak hattrick ke gawang PSM di Makassar. Total Rakic sudah mencetak empat gol dalam lima pekan.

Bali United sendiri juga tengah berupaya bangkit usai menelan kekalahan menyakitkan 1-3 dari Global Cebu pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2018. Bahkan kekalahan didapat dihadapan publik sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dan usai menutup perjalanan di level Asia, Widodo C Putro menegaskan timnya akan berkonsentrasi pada kompetisi GO-JEK Liga 1 2018 sebelum Piala Indonesia 2018 bergulir nanti.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top