Mourinho Bakal Buang Martial, Juventus Hingga Barcelona Siap Menampung

Mourinho Bakal Buang Martial, Juventus Hingga Barcelona Siap Menampung
Newswire | 27 April 2018 18:47 WIB
Penyerang Manchester United Anthony Martial - dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United atau MU, Jose Mourinho, dikabarkan siap membuang pemain muda Anthony Martial pada akhir musim ini. Martial kehilangan tempatnya di tim utama sejak kedatangan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari lalu.

Media Manchester Evening News menyebutkan bahwa Martial sudah tak lagi masuk dalam rencana Mourinho untuk musim depan. Maklum, MU memang memiliki kelebihan stok pemain di sisi kiri depan. Selain Alexis Sanchez, MU juga memiliki Marcus Rashford, Jesse Lingard hingga Paul Pogba yang bisa beroperasi di posisi tersebut.

Martial dikabarkan telah diminati Juventus, Barcelona dan Bayern Munchen. Namun Juventus disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Pemain asal Prancis itu musim ini telah tampil 28 kali bersama MU di Liga Inggris dan membukukan 9 gol serta 5 assist. Namun dalam 11 penampilan diantaranya Martial hanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Penjualan Martial merupakan bagian dari bongkar mesin yang direncanakan oleh Mourinho musim depan. Dia disebut ingin menambal sejumlah sektor yang kekurangan pemain.

Diantaranya adalah di posisi bek kiri. Manchester United disebut menjadikan bek muda Fulham, Ryan Sessegnon, sebagai target. Namun untuk mendapatkan pemain berusia 17 tahun itu MU harus bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top