Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Gol Spektakuler Paulo Sergio, Bhayangkara FC vs Persela 1-1

Juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 oleh Persela Lamongan dalam pertandingan penutup pekan kelima pada Senin (23/4/2018).
Ilustrasi gol./Reuters-Wolfgang Rattay
Ilustrasi gol./Reuters-Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 oleh Persela Lamongan dalam pertandingan penutup pekan kelima pada Senin (23/4/2018).

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Indosiar, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Timur, Bhayangkara FC membuka keunggulan pada menit ke-27 melalui kontribusi pemain asal Portugal Paulo Sergio.

Gol Paulo Sergio bisa dikatakan termasuk spektakuler yakni dengan tendangan keras dari jarak sekitar 25 meter yang menusuk sudut kanan atas gawang Persela yang dikawal kiper Muhammad Ridwan.

Namun, Bhayangkara FC yang berstatus tuan rumah pada akhirnya gagal memetik poin penuh lantaran gagal mencegah datangnya gol balasan Persela Lamongan yang dilesakkan Diego Assis pada menit ke-64.

Ujung tombak berkebangsaan Brasil tersebut melepaskan tendangan jarak pendek mendatar menuntaskan kemelut di hadapan gawang Bhayangkara FC.

Dengan masing-masing tim hanya mampu mendapatkan tambahan satu angka, keduanya sama-sama telah mendulang nilai 6, tetapi Persela duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara berkat produktivitas mencetak gol yang lebih baik daripada Bhayangkara FC yang berada satu setrip di bawahnya.

Kedua tim mempunyai selisih gol 0, tetapi produktivitas Persela lebih baik karena selisih golnya 7-7, sedangkan Bhayangkara FC 4-4.

Adapun posisi teratas klasemen sementara Liga 1 dihuni oleh Persipura Jayapura dengan nilai 11, satu angka lebih baik dibandingkan dengan Persija Jakarta yang menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper