Liga Champions, Klopp Komentari Kualitas AS Roma

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya memberikan penampilan terbaik ketika menjamu AS Roma pada laga semifinal Liga Champions di Anfield. Klub Italia itu, jelasnya, sedang dalam kondisi penuh percaya diri setelah secara mengejutkan menyingkirkan Barcelona pada leg kedua di Roma
Thomas Mola | 24 April 2018 18:10 WIB
Pelatih Liverpool Juergen Klopp dalam sesi latihan. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA — Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya memberikan penampilan terbaik ketika menjamu AS Roma pada leg pertama  semifinal Liga Champions di Anfield. Klub Italia itu, jelasnya, sedang dalam kondisi penuh percaya diri setelah secara mengejutkan menyingkirkan Barcelona di perempat final  di Roma.

“Ini mengatakan kepada saya, apa yang terjadi di sini [Anfield], semifinal ini tetap hidup hingga pertandingan di Stadio Olimpico, AS Roma cukup pintar untuk menjadikan hal serupa kepada kami,” paparnya pada laman resmi klub, Selasa (24/04/2018).

Klopp mengatakan AS Roma adalah tim yang memiliki kombinasi sangat bagus antara pemain senior dan pemain muda. Tim Ibu Kota Italia itu, paparnya, akan menjadi lawan yang sangat berbahaya selama minimal 180 menit.

Dia menuturkan kedua tim memiliki semangat petarung yang bakal menjadikan semifinal sebagai laga sengit. Dia mengklaim pemain Liverpool menyadari sungguh level permainan yang harus mereka berikan.

Pelatih asal Jerman itu mengklaim salah satu yang menyenangkan dari tim Liverpool ialah para pemain dengan mudah menemukan keseimbangan, menghormati lawan, tanpa harus diintimidasi.

“Untuk sukses di kompetisi seperti ini, setiap tim memiliki pemain kelas dunia dan diorganisasi dengan sangat baik, serta memiliki mentalitas yang tepat. Kami menghormati, tapi tidak takut,” tambahnya.

Tag : liga champions
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top