Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Jamu Madrid, Munchen Sangat Percaya Diri

Bayern Munchen mengklaim sedang dalam kondisi terbaik untuk menjamu Real Madrid di Allianz Arena pada laga semifinal Liga Champions. Setelah memastikan gelar Bundesliga, raksasa Jerman ini mengincar gelar Liga Champions dengan catatan bisa menyingkirkan halangan Madrid terlebih dahulu
Preview  Bayern Muchen vs Real Madrid/Akun Youtube Real Madrid (22/4/2018)
Preview Bayern Muchen vs Real Madrid/Akun Youtube Real Madrid (22/4/2018)

Bisnis.com, JAKARTA—Bayern Munchen mengklaim sedang dalam kondisi terbaik untuk menjamu Real Madrid di Allianz Arena pada laga semifinal Liga Champions. Setelah memastikan gelar Bundesliga, raksasa Jerman ini mengincar gelar Liga Champions dengan catatan bisa menyingkirkan halangan Madrid terlebih dahulu.

“Kami punya tujuan besar, melaju ke final,” ujar Jupp Heynckes, pelatih Bayern melalui laman resmi klub, Senin (23/04/2018).

Setali tiga uang, Penyerang Bayern, Thomas Muller mengatakan pertandingan menghadapi Madrid datang pada momen yang tepat, yakni ketika Bayern sedang dalam kondisi terbaik. Setelah mengamankan gelar, Bayern bisa fokus pada laga melawan Madrid.

“Kami bersama sebagai tim, memiliki hasrat yang besar untuk menang, kami penuh percaya diri untuk berlaga,” paparnya.

Gelandang Serang Bayern Arjen Robben menambahkan Bayern memiliki pemain lengkap dan siap diturunkan. Hal serupa juga dialami Madrid sehingga laga menghadapi anak asuhan Zidane bakal sengit.

“Ini pasti akan menjadi pertandingan sulit. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan harus lakukan. Kami akan siap,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper