Las Palmas Susul Malaga Degradasi dari Divisi Primer La Liga

Las Palmas terdegradasi dari Divisi Primer Liga Spanyol pada Minggu, setelah mereka menelan kekalahan 0-4 dari tamunya Deportivo Alaves.
Newswire | 23 April 2018 02:39 WIB
Pelatih Las Palmas Paco Jemez - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Las Palmas terdegradasi dari Divisi Primer Liga Spanyol pada Minggu, setelah mereka menelan kekalahan 0-4 dari tamunya Deportivo Alaves.

Munir El Haddadi mencetak dua gol, sedangkan Alvaro Medran dan Ruben Sobrino juga menyumbang gol ketika empat gol di babak kedua dari tim tamu membuat Las Palmas harus menghadapi nasibnya di Estadio Gran Canaria di Kepulauan Kenari yang nyaris kosong.

Pasukan Paco Jemez mengoleksi 21 poin dari 34 pertandingan dan tertinggal 13 poin dari Levante yang menghuni peringkat ke-17 dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Mereka akan bergabung dengan tim juru kunci Malaga di divisi kedua (Segunda) pada musim depan.

Kemenangan Alaves memastikan mereka tidak terdegradasi, di mana klub itu menghuni peringkat ke-13 dengan 41 poin dari 34 pertandingan.

Itu merupakan performa impresif tim yang diarsiteki oleh Abelardo Fernandez yang mengambil alih tim pada Desember tahun lalu saat klub Basque itu menghuni posisi juru kunci.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top