Kakinya Masih Sakit, Kim Jeffrey Belum Bisa Bela Persib

Kakinya Masih Sakit, Kim Jeffrey Belum Bisa Bela Persib
Andhika Anggoro Wening | 20 April 2018 16:46 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kim Jeffrey Kurniawan masih harus bersabar lagi untuk bisa memulai kompetisi bersama Persib. Pemain berusia 28 tahun itu setidaknya masih harus istirahat selamat 2 pekan, menyusul rasa nyeri di bagian bekas cedera patah tulang fibula.

Sebelumnya Kim Kurniawan optimistis bisa memperkuat Persib dalam laga melawan Borneo FC, akhir pekan ini. Pemain naturalisasi dari Jerman tetapi juga memiliki darah Indonesia itu sudah berlatih penuh.

Bahkan mantan pemain Persema ini mengikuti simulasi pertandingan, beberapa waktu lalu. Namun selang beberapa waktu Kim Kurniawan merasakan nyeri. Situasi itu memaksa tim dokter Persib melakukan MRI.

Hasilnya Kim Kurniawan diharuskan istirahat lagi. Setidaknya sampai 2 pekan ke depan. "Saya masih harus jadi bobotoh Persib, belum bisa main," ucap Kim Kurniawan.

Padahal jika bisa memperkuat Persib menghadapi Borneo FC, itu akan menjadi reuni yang indah dengan mantan pelatihnya, Dejan Antonic. Seperti diketahui Dejan Antonic adalah pelatih yang membawa Kim Kurniawan ke Persib, ketika pelatih asal Serbia itu menangani Maung Bandung.

"Mudah-mudahan Persib bisa tiga poin melawan Borneo FC," kata Kim Kurniawan yang mendapat cedera setelah ditebas pemain Persija, Rudi Widodo, di musim lalu.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top