Hasil Liga Spanyol: Atletico Hancur 0-3, Madrid Rapatkan Jarak

Atletico Madrid dipermalukan dengan skor telak 0-3 di markas Real Sociedad ndalam lannjutan Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis | 20 April 2018 07:25 WIB
Pemain Real Sociedad merayakan gol Willian Jose (12) ke gawang Atletico Madrid. - Reuters/Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid dipermalukan dengan skor telak 0-3 di markas Real Sociedad, hasil yang tak pantas diperoleh skuat asuhan Diego Simeone meski tak menurunkan mereka dari posisi kedua klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol.

Dalam pertandingan pekan ke-33 di Stadion De Anoeta di San Sebastian di wilayah separatis Basque, ketiga gol tuan rumah disumbang Willian Jose (27’) dan Juanmi pada menit ke-80 dan ketika laga telah memasuki injury time babak kedua.

Meski kalah telak dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat dini hari WIB (20/4/2018) itu, Atletico tetap di posisi kedua dengan nilai 71.

Namun, selisih angka Diego Godin dan kawan-kawan terpangkas menjadi hanya 3 dengan Real Madrid yang persis satu setrip di bawahnya.

Beruntung pula bagi Atletico, karena sehari sebelumnya Real Madrid hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menjamu tim Basque lainnya, Athletic Bilbao.

Sementara itu, bagi Sociedad, tambahan poin penuh membuat mereka saat ini menempati peringkat ke-11 dengan koleksi 43 angka dan telah dipastikan aman dari jangkauan zona degradasi.

Hasil lengkap pekan ke-33: Deportivo La Coruna 0 vs Sevilla 0; Celta Vigo 2 vs Barcelona 2; Villarreal 2 vs Leganes 1; Espanyol 0 vs Eibar 1; Valencia 1 vs Getafe 2; Real Madrid 1 vs Athletic Bilbao 1; Real Sociedad 3 vs Atletico Madrid 0; Deportivo Alaves 1 vs Girona 2; Levante 1 vs Malaga 0; Real Betis 1 vs Las Palmas 0.

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top