Prediksi PSIS Vs Persija: Jaimerson Siap Kawal Bruno Silva

Prediksi PSIS Vs Persija: Jaimerson Siap Kawal Bruno Silva
Andhika Anggoro Wening | 19 April 2018 19:27 WIB
Jaimerson - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Persija, Jaimerson Xavier, mengungkapkan dirinya akan mengawasi pergerakan striker PSIS, Bruno Silva. Persija akan menantang PSIS dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 20 April 2018.

Dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan, Kamis siang, Jaimerson Xavier, mengatakan kalau para pemain sudah mendapat instruksi dari tim Persija terkait permainan Bruno Silva. Striker PSIS itu dalam top performa setelah pekan lalu mencetak hattrick gol ke gawang PSMS.

"Bruno Silva pemain bagus. Kami harus berhati-hati saat menjaga dia. Intinya jangan sampai memberi ruang buat Bruno Silva sedikitpun," kata Jaimerson Xavier.

Namun Jaimerson Xavier yang di pekan lalu juga mencetak gol ke gawang Borneo FC, tidak hanya akan mewaspadai pergerakan Bruno Silva. Sebab, masih ada 10 pemain PSIS lainnya yang siap memberi ancaman.

"Kami tidak boleh melupakan pemain PSIS yang lain. Ada banyak pemain bagus di PSIS. Tapi Persija sudah siap untuk berusaha meraih poin," ujar Jaimerson Xavier, bek tengah asal Brasil ini.

Saat ini Persija merupakan salah satu tim yang ada di papan atas. Tim Macan Kemayoran mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan. Posisi puncak klasemen masih ditempati Persija.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top