Prediksi Persebaya Vs Sriwijaya FC: Persebaya Harus Manfaatkan Setiap Peluang

Prediksi Persebaya Vs Sriwijaya FC: Persebaya Harus Manfaatkan Setiap Peluang
Andhika Anggoro Wening | 19 April 2018 19:18 WIB
Suporter Persebaya Surabaya - Antara/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya akan menjamu Sriwiaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga pekan kelima GO-JEK Liga 1 2018, Minggu (22/4/2018). Tim tuan rumah tak gentar, meski Laskar Wong Kito memiliki skuat penuh bintang.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, memastikan bakal tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain seperti biasa. Bukan tak mungkin mereka akan memeragakan strategi menyerang.

"Kalau lawan berani keluar, kami akan coba memanfaatkan serangan balik. Tapi, kalau mereka bertahan, kami harus cari cara membongkar pertahanan," kata Alfredo.

Yang paling diinginkan Alfredo dari anak asuhnya adalah bermain tenang. Sehingga peluang yang mereka dapat dimaksimalkan sebaik mungkin.

"Kami harus main dengan tenang, dan memanfaatkan momen yang kami punya supaya bisa cetak gol," tutur pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Saat ini Persebaya sedang dalam motivasi tinggi. Bajul Ijo berada di posisi kedua klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018 dengan raihan tujuh poin dari empat pertandingan.

Keadaan sebaliknya justru dialami Sriwijaya FC. Digadang-gadang sebagai kandidat juara, skuat asuhan Rahmad Darmawan terperosok di posisi ke-13 dengan raihan lima poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top