Prediksi PSIS Vs Persija: PSIS Bakal Main dengan Bola Pendek

PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Jumat, 20 April 2018.
Newswire | 19 April 2018 18:31 WIB
PSIS Semarang - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Jumat, 20 April 2018.

Apa yang akan disajikan para anak asuh Vincenzo Alberto Annese itu menjamu Macan Kemayoran? “Pelatih sejak kami latihan usai melawan PSMS Medan kemarin menekankan soal prioritaskan ball possession, kami akan banyak main bola-bola pendek saat lawan Persija,” ujar Kapten tim PSIS Haudi Abdillah ditemui disela latihan PSIS di Stadion Sultan Agung Kamis pagi 19 April 2018.

Permainan bola-bola pendek namun dengan ritme cepat dinilai akan lebih efektif sehingga tim tak akan banyak kehilangan bola dan peluang menciptakan gol lebih banyak. “Kuncinya 90 menit konsentrasi penuh agar permainan maksimal sesuai rencana,” ujarnya.

Haugi menuturkan untuk menghadang penyerang andalan Persija Marko Simic agar tak membobol gawang yang dijaga Jandia Eka Putra, sebanyak empat pemain belakang PSIS pun disiapkan. “Pertahanan kami perkuat agar Marco Simic sulit bergerak,” ujarnya.

Haugi menuturkan, selain kerjasama yang solid, yang paling diwaspadai timnya saat melawan Persija tak lain taktik bola mati anak asuh pelatih Stefano Cugurra Teco itu.

“Kalau dapat bola mati, Persija sangat baik memanfaatkannya sehingga bisa mencetak gol, ini yang kami jaga agar tak terjadi,” ujarnya.

Haugi sendiri menuturkan pelatih Vincenzo tak meminta pemain harus mengawal pemain terntu dari Persija Jakarta. Yang terpenting bagaimana mematahkan permainan mereka dan membalikkannya menjadi peluang untuk mencetak gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, psis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top