Prediksi PSMS Vs Perseru: PSMS Kehilangan Striker Yessoh

Striker asing PSMS Medan Yessoh yang masih dalam kondisi sakit flu harus absen saat timnya menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga I Indonesia pekan kelima yang digelar Jumat(20/4) di Stadion Teladan Medan.
Newswire | 19 April 2018 17:44 WIB
Pemain PSMS - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Striker asing PSMS Medan Yessoh yang masih dalam kondisi sakit flu harus absen saat timnya menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga I Indonesia pekan kelima yang digelar Jumat(20/4) di Stadion Teladan Medan.

Asisten pelatih PSMS Yoyok Prasetyo di Medan, Kamis mengatakan, Yssoh menderita flu saat PSMS melakoni laga tandang ke Magelang pekan lalu menghadapi PSIS Semarang.

Bahkan selama dua hari, pemain asal Pantai Gading itu tidak ikut latihan bersama pemain PSMS lainnya di Stadion Kebun Bunga, karena flu yang dideritanya belum sembuh juga.

Namun Yoyok mengaku sudah menyiapkan penggantinya yang selama dua hari ini disiapkan yang kualitasnya sama baiknya.

"Jadi sudah kita siapkan penggantinya. Semua pemain yang kita miliki sama baiknya. Jadi tak ada masalah bagi kami, karena penggantinya juga sama baiknya," katanya.

Terkait target, ia mengaku pihaknya optimistis bisa memetik poin penuh dari lawan dan untuk itu strategi khusus juga sudah disiapkan demi mengantisipasi permainan tim tamu nantinya.

Termasuk strategi mengantisipas pemain asing yang mereka miliki dan "serangan balik' yang kemungkinan akan diterapkan tim asal Papua tersebut.

"Kami sudah pelajari permainan mereka melalui rekaman video. Kami akan main total demi mengamankan poin penuh, apalagi kali ini kami main dikandang sendiri. Kami juga mohon doa dari masyarakat dan pecinta PSMS," katanya.

Sementara Pelatih Perseru Serui I Putu Gede, mengaku, PSMS adalah tim bagus dan sulit dikalahkan, terlebih kali ini mereka akan bermain dikandangnya sendiri yang tentunya juga akan mendapat dukungan penuh dari sporter fanatiknya.

"Target kami bisa mencuri poin. Kami akan bermain fleksibeltergantumg situasi dilapangan. Ke Medan ini kami membawa 17 pemain yang semuanya siap bermaik maksimal," katanya.

Sumber : Antara

Tag : psms
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top