Liga 1 PSMS vs Perseru, Fredyan Perkuat Lini Belakang Ayam Kinantan

Pemain PSMS Medan Fredyan Wahyu dinyatakan sembuh dari cedera sehingga kemungkinan sudah bisa diturunkan saat melawan Perseru Serui yang digelar di Stadion Teladan Medan pada Jumat (20/4/2018).
Newswire | 19 April 2018 11:37 WIB
PSMS Medan - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, MEDAN – Pemain PSMS Medan Fredyan Wahyu dinyatakan sembuh dari cedera sehingga kemungkinan sudah bisa diturunkan saat melawan Perseru Serui dalam pekan kelima Liga 1 yang digelar di Stadion Teladan Medan pada Jumat (20/4/2018).

Pelatih fisik PSMS Suwanda mengatakan sembuhnya Fredyan Wahyu menjadi kabar menggembirakan bagi tim karena kehadiran pemain yang biasa dipanggil Ucil tersebut akan semakin memperkokoh barisan pertahanan.

Ucil sebelumnya ditempatkan mengisi posisi bek kanan, tetapi selama Liga I bergulir, dia baru sekali tampil ketika tim berjuluk Ayam Kinantan bertandang ke Bali menghadapi Bali United, itu pun dia terpaksa tidak bisa bermain penuh karena mengalami cedera telapak kaki.

Laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PSIS Semarang, pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 18 tersebut tidak bisa diturunkan karena masih menjalani perawatan.

Kabar gembira akhirnya muncul, menjelang laga melawan Perseru Serui, dia dipastikan sudah bisa diturunkan menyusul cederanya yang dinyatakan sudah sembuh.

"Dia sudah bisa main nanti lawan Perseru Serui mudah-mudahan dia sudah bisa bermain seperti semula dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik," kata Suwanda.

Sementara dokter tim PSMS Indra menjelaskan masih ada dua pemain lagi yang menjalani perawatan dan dipastikan tidak dapat diturunkan saat menghadapi Perseru Serui yakni kiper Abdul Rohim dan penyerang Antoni Putro Nugoroho.

Antoni masih proses penguatan otot di Jakarta dan sudah menjalani tes indurance dan speed, tetapi belum dapat secara maskimal.

"Sedangkan untuk Rohim, progresnya cukup bagus. Sudah mulai tampak ada perbaikan, tetapi memang belum bisa diturunkan," ungkapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psms, Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top