Cari Pengganti Carrick, Ini Daftar Pemain Incaran Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah memikirkan perombakan besar di timnya, terutama di lini tengah. Mourinho mencari pengganti tipe pemain seperti Michael Carrick, yang belum didapatkannya di Paul Pogba dan kawan-kawan musim ini.
Newswire | 19 April 2018 17:55 WIB
Michael Carrick - www.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah memikirkan perombakan besar di timnya, terutama di lini tengah. Mourinho mencari pengganti tipe pemain seperti Michael Carrick, yang belum didapatkannya di Paul Pogba dan kawan-kawan musim ini.

Adapun Carrick sudah memutuskan pensiun sebagai pemain pada akhir musim ini. Mantan pemain tim nasional Inggris yang kini berusia 36 tahun itu sudah membela Manchester United selama 12 tahun.

Carrick adalah gelandang tengah dengan umpan-umpan terobosannya yang akurat dan memanjakan para penyerang atau rekan-rekan lainnya selama pertandingan. Ia pun pandai membaca jalannya permainan. Di bawah asuhan manajer legendaris, Alex Ferguson, ia pernah dimainkan sebagai bek tengah.

Menurut koran Independent dan situs berita Metro.co.uk, Mourinho sebenarnya menginginkan pemain Jerman di Real Madrid, Toni Kroos, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Carrick tersebut.

Tapi, menyadari proses negosiasinya lebih rumit, pemain Napoli dan tim nasional Italia, Jorginho, dinilai Mourinho sebagai pilihan yang paling memungkinkan ketika United memasuki bursa transfer musim panas mendatang.

Jorginho yang berusia 26 tahun itu membawa Napoli berkembang sebagai pesaing terkuat buat Juventus dalam perebutan gelar juara Seri A Liga Italia musim ini. Ia bergabung ke Napoli setelah pindah dari Verona pada 2014.

United juga tertarik mendatangkan pemain n Borussia Dortmund, Julian Weigl, pemain Shakhtar Donetsk, Fred, dan Carlos Soler dari Valencia.

Mourinho ingin mendatangkan dua pemain lini tengah baru di timnya, terutama setelah Marouane Fellaini siap meninggalkan Old Trafford akhir musim ini dengan status pemain bebas transfer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top