Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Juan Mata, Manchester United Harus Cepat Bangkit

Manchester United harus bangkit dengan cepat dari kekalahan mengejutkan 1-0 mereka oleh West Bromwich Albion saat mereka berusaha finis di tempat kedua di Liga Inggris (Premier League) dan memenangkan Piala FA, kata pemain tengah Juan Mata.
Juan Mata/Reuters-Eddie Keogh
Juan Mata/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, LONDON -  Manchester United harus bangkit dengan cepat dari kekalahan mengejutkan 1-0 mereka oleh West Bromwich Albion saat mereka berusaha finis di tempat kedua di Liga Inggris (Premier League) dan memenangkan Piala FA.

Pemain tengah Juan Mata mengatakan kekalahan kandang pertama United di kandangnya sejak Desember, memastikan gelar juara di raih saingannya Manchester City dengan lima pertandingan tersisa. Namun, Mata percaya tim tidak bisa berkubang dalam kekalahan saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal Piala FA pada Sabtu (16/4/2018) melawan Tottenham Hotspur.

"Posisi kedua tidak dilakukan sebelum pertandingan," kata Mata kepada situs United. http://www.manutd.com "Itu tidak dilakukan bahkan jika kami menang. Ini bahkan lebih penting untuk pertandingan berikutnya dan kami tahu kami harus bersaing sampai minggu terakhir.

"Ini adalah musim yang panjang tetapi kami harus memastikan kami dapat bersaing sampai akhir, bahwa kami mempertahankan posisi kedua dan kami berjuang untuk berada di final Piala FA yang lain dan mencoba untuk memenangkannya." United kalah 2-0 dari Spurs ketika kedua tim bertemu di Premier League di Wembley pada Januari.

Sebelum pertandingan Piala FA mereka, United akan melakukan pertandingan tandang ke tim posisi 11 klasemen di Bournemouth pada Rabu, sementara Tottenham menghadapi Brighton and Hove Albion di Stadion Amex pada Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper