Hasil Liga Italia: Skor 0-0 vs Atalanta, Inter Gagal Masuk Slot Liga Champions

Harapan Inter Milan untuk lolos kualifikasi Liga Champions Eropa mendapat hantaman pada Minggu pagi WIB (15/4/2018) setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta.
M. Syahran W. Lubis | 15 April 2018 06:47 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Harapan Inter Milan untuk lolos kualifikasi Liga Champions Eropa mendapat hantaman pada Minggu pagi WIB (15/4/2018) setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta Bergamo dalam pertandingan Serie A pekan ke-32.

Dengan pemuncak klasemen Juventus mengoleksi 81 poin dan Napoli di peringkat kedua dengan 77 poin, Inter, Roma, dan Lazio dengan masing-masing tim mengoleksi 60 poin menjelang derby Roma pada Senin dini hari WIB (16/4/2018), terkunci pada pertarungan tiga tim untuk dua spot Liga Champions terakhir.

Pemain muda Gambia Musa Barrow menggebrak pada babak pertama untuk Atalanta dengan kecepatan dan pergerakannya yang tidak terduga, namun ia ditarik keluar lapangan saat turun minum dan digantikan penyerang Denmark Andreas Cornelius, yang tidak mampu memberikan ancaman serupa.

Dengan absennya Barrow, Inter sempat bangkit secara drastis. Mauro Icardi dan Ivan Perisic memberikan upaya-upaya terbaik, mereka tidak mampu mematahkan kebuntuan dan justru harus memperpanjang laju tanpa gol atau kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di Serie A.

Sebelumnya, Inter dipaksa imbang tanpa gol dalam derby kontra AC Milan, kemudian menyerah 0-1 dari tuan rumah Torino di Turin.

Hasil pekan ke-32 hingga Minggu pagi WIB: Cagliari 2 vs Udinese 1; Genoa 1 vs Crotone 0; Chievo Verona 0 vs Torino 0; Atalanta 0 vs Inter Milan 0.

Jadwal berikutnya (WIB):

Minggu, 15 April:

17:30   Fiorentina vs SPAL

20:00   Sassuolo vs Benevento

20:00   Bologna vs Hellas Verona

20:00   AC Milan vs Napoli

23:00   Juventus vs Sampdoria

Senin, 16 April:

01:45   Lazio vs AS Roma.

Sumber : Soccerway, Reuters, & Antara

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top