Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham United vs Stoke City, Andy Carroll Pulih

Pelatih West Ham United David Moyes mengumumkan penyerang Andy Carroll telah pulih dari cedera kaki dan ia kembali berlatih menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Stoke City.
Andy Carroll, striker West Ham United./Reuters
Andy Carroll, striker West Ham United./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih West Ham United David Moyes mengumumkan penyerang Andy Carroll telah pulih dari cedera kaki dan ia kembali berlatih menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Stoke City.

Pemain depan berbakat itu absen sejak menderita patah di kakinya saat bermain imbang 1-1 di Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris pada Januari.

"Andy kembali berlatih. Kami mendapatkannya kembali pada awal pekan ini dan kami akan terus memantau dia," ungkap Moyes.

"Dia berlatih selama beberapa hari, jadi kita akan lihat bagaimana keadaannya. Dia jelas tidak bermain selama sebelas minggu, dan saya juga punya itu di pikiranku ... (tapi) dia agak kesulitan."

Gelandang Manuel Lanzini (cedera lutut) dan bek James Collins (cedera hamstring) juga telah pulih dari cedera masing-masing dan mereka akan tersedia untuk pertandingan akhir musim ini karena Moyes menargetkan kemenangan demi mengamankan status mereka di liga papan atas.

West Ham berada di urutan 14 di klasemen liga dengan 34 poin, enam poin di atas zona degradasi. Klub London itu melangkah ke arah keselamatan setelah mengalahkan Southampton 3-0 akhir bulan lalu dan memaksa juara Chelsea untuk bermain imbang 1-1 di pertandingan terakhir mereka.

"Jika kita bisa mempertahankan performa. Saya tidak melihat alasan mengapa kita tidak harus pergi tak terkalahkan sampai akhir musim. Itu akan memberi kita cukup poin untuk tetap terjaga," tambah Moyes.

"Kami ingin mendapat 10 kemenangan. Angka ajaibnya adalah 40 poin. Kami tidak punya cukup, tetapi penampilan yang kami letakkan di dua pertandingan terakhir telah memberi orang banyak dorongan nyata."

Stoke City saat ini berada di urutan kedua dari bawah dalam klasemen sementara dengan 27 poin sehingga terancam degradasi dari Liga Primer hanya dengan sisa lima pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : The Sun, Reuters, & Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper