Persebaya Tampil Menggila, Bantai PS Tira 4-1 di Bantul

Persebaya tampil menggila dalam lanjutan GO-JEK Liga 1 2018. Dijamu PS Tira, tim Bajul Ijo menghajar tuan rumah 4-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018).
Andhika Anggoro Wening | 13 April 2018 20:19 WIB
Suporter Persebaya Surabaya - Antara/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya tampil menggila dalam lanjutan GO-JEK Liga 1 2018. Dijamu PS Tira, tim Bajul Ijo menghajar tuan rumah 4-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018).

Striker asal Brasil, David Da Silva tampil gemilang dengan mencetak hattrick. Selain itu, pemain Brasil tersebut juga menjadi kreator gol yang dicetak Osvaldo Haay.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyebut efektivitas permainan jadi kunci kemenangan timnya. Para pemain disebut mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

"Para pemain bermain efektif, kerja sama untuk dapat poin penuh. Ini yang saya inginkan sebelum pertandingan. Kami juga bermain bagus dibandingkan sebelumnya dan menjadi poin penting," kata Angel Vera.

Sementara winger Persebaya, Octavianus Fernando, membenarkan jika kemenangan timnya karena efektivitas dalam bermain. Meski demikian pemain bernomor punggung 8 itu berharap timnya bermain konsisten.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin. Kemenangan ini jadi pelecut untuk tampil konsisten menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persebaya
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top