Hasil Drawing Semifinal Liga Champions: Liverpool Siap Lawan Siapa Saja

Bek sayap kiri Liverpool, Andrew Robertson, menegaskan tak akan mempedulikan siapapun lawan pada babak semifinal Liga Champions. Sebab, mereka pantas maju ke putaran empat besar kejuaraan utama antarklub Eropa ini.
Newswire | 13 April 2018 18:07 WIB
Fans Liverpool - www.thisisanfield.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap kiri Liverpool, Andrew Robertson, menegaskan tak akan mempedulikan siapapun lawan pada babak semifinal Liga Champions. Sebab, mereka pantas maju ke putaran empat besar kejuaraan utama antarklub Eropa ini.

Robertson, pemain dari Skotlandia berusia 24 tahun, siapapun lawannya mereka berdasarkan hasil undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss, hari ini, Jumat 13 April 2018, dipastikan pertarungannya tidak akan berjalan dengan mudah.

“Saya tidak berpikir anda punya satu preferensi,” kata pemain belakang Liverpool yang akrab dipanggil Robbo ini.

“Klub ini sudah berada di sini sebelumnya (semifinal Liga Champions) dan mereka tahu bagaimana beratnya. Jadi siapapun lawan yang akan anda hadapi adalah berusaha mencapai final dan berjuang memenanginya,” Robbo melanjutkan.

Jika Liverpool bisa terus bermain seperti saat menyingkirkan Manchester City di perempat final (menang 3-0 di Anfield dan 2-1 di Etihad), menurut Robbo, itu sudah cukup buat the Reds melawan siapapun pada semifinal Liga Champions.

Liverpool bisa berhadapan dengan AS Roma, yang secara sensasional menyingkirkan Barcelona di Stadion Olimpico berkat gol tandan sebelumnya di Camp Nou, atau Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top