Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Babak I, PSMS Atasi Persija Skor 2-1

PSMS Medan untuk sementara unggul dengan skor tipis 2-1 atas tamunya Persija Jakarta hingga akhir babak pertama pertandingan pembuka pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan pada Jumat (6/4/2018).
PSMS Medan/Liga^Indonesia.id
PSMS Medan/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSMS Medan untuk sementara unggul dengan skor tipis 2-1 atas tamunya Persija Jakarta hingga akhir babak pertama pertandingan pembuka pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan pada Jumat (6/4/2018).

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar berjalan ketat dengan tim tamu yang datang dari ibu kota sebenarnya lebih mendominasi pertandingan dan lebih menekan wilayah pertahanan tuan rumah.

Bek Persija Jaimerson da Silva yang membantu serangan sempat menjebol gawang PSMS pada menit ke-2 tetapi dianulir wasit karena offside.

Persija akhirnya membuka skor pada menit ke-23 melalui tendangan keras Rohit Chand dari dalam kotak penalti menyambar umpan lambung tendangan bebas Riko Simanjuntak yang dilayangkan dari sektor kiri pertahanan PSMS.

Meski telah unggul, tamu berjuluk Macan Kemayoran terus mencoba menekan, tetapi PSMS memberikan respons dengan memperketat pertahanan.

Akhirnya dua gol balasan PSMS Medan juga lahir dari eksekusi bola mati. Pada menit ke-41 tendangan bebas Suhandi justru disambut sundulan kepala penyerang Persija Marko Simic, yang membantu pertahanan, justru masuk ke gawang sendiri.

Berselang 3 menit kemudian, PSMS berbalik unggul. Sepak pojok Firza Andhika melayang tinggi dan disambar bek Reinaldo Lobo yang membantu menyerang. Bola sempat disapu kiper Andritany Ardhiyasa dengan kaki, tetapi si kulit bundar tetap meluncur masuk, skor 2-1 untuk PSMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper