Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Hadapi PS Tira, Madura United Waspada

Madura United FC memboyong sebanyak 20 orang pemain guna menghadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada 2 April 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.
Madura United/Antara-Dewi Fajriani
Madura United/Antara-Dewi Fajriani

Bisnis.com, PAMEKASAN - Madura United FC memboyong sebanyak 20 orang pemain guna menghadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar pada 2 April 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

"Para pemain sudah berangkat dari Surabaya tadi sekitar pukul 07.00 WIB dan saat ini sudah tiba di Bantul," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dalam keterangan persnya kepada Antara di Pamekasan, Sabtu (31/3/2018) sore.

Ke-20 pemain tersebut akan menjalani laga tandang melawan PS Tira dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada 2 April 2018.

Setibanya di Bantul, rombongan Laskar Sape Kerrab itu juga dijadwalkan hendak menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi PS Tira (dahulu PS TNI).

Haruna menjelaskan keberangkatan Laskar Sape Kerrap ke Bantul itu dibagi menjadi dua jalur yakni udara dan darat.

Sementara itu, laga pertandingan antara Madura United FC melawan PS Tira pada 2 April 2018 ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan tersebut.

Sebelumnya, kedua tim juga sudah pernah bertanding pada pada Piala Presiden 2018 dengan skor 3-1 untuk Madura United.

Pelatih Madura United FC Milomer Sislija menyatakan meski pada laga sebelumnya Madura United FC sudah pernah menang melawan PS Tira, namun Madura harus tetap lebih waspada, karena PS Tira telah memperbaiki diri.

"Konsentrasi dan kekompakan tim tetap menjadi kunci utama dalam memenangkan pertandingan," kata Milo.

Berikut nama-nama pemian Madura United FC yang diboyong ke Bantul, Yogyakarta untuk menhadapi PS Tira pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua yang akan digelar pada 2 April 2018: 1. Satria Tama (PG) 2. Angga Saputra (PG) 3. Fachruddin W 4. Fabiano Beltrame 5. Munhar 6. Alfath fathier 7. Andik Rendika Rama 8. Benny Wahyudi 9. Lucky Wahyu 10. O.K. Jhon 11. Nuruddin davronov 12. Raphael Maitimo 13. Asep Berlian 14. Zahrahan 15. Slamet Nurcahyo 16. Engelbert Sani 17. Bayu Gatra 18. Cristian Gonzales 19. Alberto Antonio de Paula 20. Greg Nwokolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper