Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1, PSM & Perseru Sama-sama Bidik Poin Penuh

PSM Makassar dan tuan rumah Perseru Serui sama-sama mengincar kemenangan saat saling bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (31/3/2018).
Andalan PSM Makassar Willem Jan Pluim/Antara-Yusran Uccang
Andalan PSM Makassar Willem Jan Pluim/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar dan tuan rumah Perseru Serui sama-sama mengincar kemenangan saat saling bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (31/3/2018).

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan pihaknya telah memboyong 20 pemain terbaik untuk meraih hasil maksimal dan menjaga posisi tim Juku Eja di klasemen sementara Liga 1.

"Menghadapi tuan rumah Perseru Serui, PSM menargetkan memenangkan pertandingan. Seluruh pemain yang kita bawa dalam kondisi siap tempur," ujarnya.

Meski cukup optimistis menargetkan kemenangan seperti yang diraihnya pada musim lalu di tempat yang sama, kata dia, namun pihaknya mengaku akan berjalan lebih sulit.

Kondisi cuaca di Serui yang begitu panas akan membuat stamina pemain akan lebih cepat habis. Kondisi itu akan memengaruhi permainan tim dan membuat strategi tidak dapat berjalan seperti yang diharapkan.

"Kita akan bermain dengan cuaca yang sangat panas. Ini tentu menjadi tantangan yang lebih berat dalam mewujudkan target meraih kemenangan di Serui," jelasnya.

Pelatih Perseru Serui I Putu Gede mengatakan sebagai tuan rumah pihaknya akan siap memberikan penampilan terbaik sekaligus dapat memenangkan pertandingan.

"Target kami memenangkan pertandingan, semoga direstui dan berjalan lancar. Terima kasih manajemen setelah mendatangkan kembali kapten kami, ini menambah kekuatan kami. Besok, besar kemungkinan akan tampil," ujarnya.

Pelatih kelahiran Bali itu mengatakan tidak ada satu pemain pun yang akan diberkan penjagaan khusus mengingat seluruh pemain PSM memiliki potensi memberikan ancaman bagi pertahanan Perseru Serui.

Dirinya mengaku jika tim kebanggaan masyarakar Makassar dan Sulawesi Selatan itu merupakan salah satu tim favorit juara musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper