Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga 1: Derby Jatim, Persebaya Imbangi Persela 1-1

Persebaya Surabaya mampu menahan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-1 dalam pertandingan pembuka pekan kedua Liga 1 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (31/3/2018).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  02:42 WIB
Suporter Persebaya Surabaya. - Antara/Zabur Karuru
Suporter Persebaya Surabaya. - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, LAMONGAN - Persebaya Surabaya mampu menahan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-1 dalam pertandingan pembuka pekan kedua Liga 1 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (31/3/2018).

Meski Persebaya menguasai jalannya laga, tuan rumah Persela mampu unggul lebih dulu melalui Diego Assis pada menit 58, kemudian dibalas pemain yang baru masuk Persebaya, David da Silva pada menit 70.

Pada babak pertama, tim berjuluk Bajul Ijo hampir mengepung pertahanan Persela, dan mendapatkan dua peluang emas pada menit 20 dan 27, namun gagal mengonversinya menjadi gol. Hingga babak pertama usai, laga kedua tim hanya menghasilkan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Persela yang didukung ribuan suporternya LA Mania lebih berani keluar dari pertahanan, hingga mampu menjebol gawang Persebaya melalui Diego Assis yang berdiri bebas di kotak penalti, dan leluasa mengarahkan bola ke gawang Persebaya, skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Persebaya rupanya tidak ingin melihat tim tuan rumah yang berjuluk Laskar Joko Tingkir itu unggul begitu saja, dan mulai melakukan serangan bertubi-tubi hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui aksi David da Silva pada menit ke-55.

Pada pertandingan derby Jatim kali ini, kedua tim sebelumnya sempat menargetkan kemenangan agar bisa mengamankan posisinya di klasemen sementara, namun hasil akhir menunjukkan kedua tim harus berbagai angka 1-1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top