Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ManCity ke Markas Everton, John Stones Harus Istirahat

Bek Manchester City John Stones diistirahatkan dari pertandingan Liga Primer Inggris Sabtu (31/3/2018) melawan mantan klubnya Everton karena mengalami cedera gegar otak.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  08:39 WIB
John Stones - Reuters
John Stones - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Manchester City John Stones diistirahatkan dari pertandingan Liga Primer Inggris Sabtu (31/3/2018) melawan mantan klubnya Everton karena mengalami cedera gegar otak, demikian pernyataan pelatih Pep Guardiola pada Sabtu dini hari WIB (31/3/2018).

Stones mengalami cedera kepala saat Inggris bermain imbang 1-1 dengan Italia dan Guardiola mengatakan bahwa protokol penanganan cedera kepala perlu diikuti.

"Dia merasa sangat baik tetapi aturan mengatakan dia membutuhkan tujuh hari libur ... orang lain benar-benar bagus," kata Guardiola yang timnya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris.

Stones meninggalkan Everton untuk City pada 2016 dengan biaya trasnfer sebesar 47,5 juta pound sterling dan komentar Guardiola menunjukkan dia harus sudah bugar untuk menghadapi Liverpool di perempat final Liga Champions Eropa di Anfield pada pertengahan pekan depan.

Guardiola mengatakan Sergio Aguero, yang absen di dua pertandingan persahabatan Argentina selama jeda internasional karena cedera lutut, melakukan yang lebih baik, tetapi dia juga menyarankan agar Aguero tidak tampil dulu melawan Everton.

Kemenangan di Goodison Park, markas Everton, akan menempatkan City, yang memiliki keunggulan 16 poin di puncak klasemen, dengan peluang untuk meraih gelar juara di kandang saat melawan rival lokal Manchester United pada 7 April.

Namun Guardiola, yang timnya kemudian menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley pada 14 April, tidak menerima apa pun begitu saja.

"Itu tidak dilakukan. Kami hampir sampai, hampir dalam situasi yang ideal tetapi itu belum selesai. Liga Inggris sangat sulit, Anda bisa kalah dua atau tiga kali berturut-turut dan Anda berada dalam kesulitan. Goodison selalu menjadi tanah yang sulit, derby Manchester akan menjadi sangat, sangat sulit dan kami tahu seberapa baik Tottenham bermain di Wembley,” paparnya.

"Kami akan merayakannya ketika itu selesai, tetapi untuk saat ini kami mempersiapkan seperti yang selalu kami lakukan," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top