Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga 1: PSMS Medan Sudah Pelajari Kekuatan Bhayangkara FC

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengaku sudah mempelajari kekuatan Bhayangkara FC menjelang adu kekuatan kedua tim di Liga 1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2018  |  16:01 WIB
PSMS Medan - Liga-Indonesia.id
PSMS Medan - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengaku sudah mempelajari kekuatan Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Liga I Indonesia 2018 pekan kedua yang digelar Sabtu (31/3) di Stadion Teladan Medan.

"Kita sudah pelajari melalui video. Strategi juga sudah kita racik untuk meredam permainan mereka," katanya menjelang pertandingan yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu.

Bhayangkara FC yang merupakan tim juara Liga I Indonesia musim 2017, menurut Djajang, merupakan tim yang bagus dengan bermaterikan pemain-pemain berkualitas sangat baik.

Tim yang diasuh Simon McMenemy itu dinilai saat ini memiliki semangat tambahan pascamampu menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 0-0 pada laga perdana Jumat (23/3).

Secara tim, kata dia, semua pemain Bhayangkara FC harus diwaspadai, kalau secara individu ada Paulo Sergio dan striker Nikola Komazec, dan Vladimir Vujovic yang sangat piawai dengan bola atas.

"Kita sudah tahu Vujovic. Insya Allah bisa teratasi semuanya," tuturnya.

Namun, menghadapi Bhayangkara FC nanti, PSMS terpaksa tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho yang masih didera cedera usai menjalani laga tandang menghadapi Bali United.

"Yang pasti keduanya tidak bisa main. Tapi kita sudah siapkan penggantinya," kata Djadjang.

Kemuhgkinan Djanur akan memainkan Erwin Ramdhani dan Amarzuki menggantikan Antoni Putro Nugroho dan Fredyan Wahyu yang memang kualitas permainannya sama baiknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top