Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tampil Ganas Bersama Spanyol, ManCity Ingin Boyong Isco dari Madrid

Manchester City dikabarkan akan kembali berupaya memboyong gelandang tim nasional Spanyol, Isco, dari Real Madrid. Si pemain baru saja mencetak hattrick saat Spanyol menggilas Argentina 6-1 dalam laga uji coba pra-Piala Dunia 2018.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Maret 2018  |  19:58 WIB
Isco - Daily Star
Isco - Daily Star

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City dikabarkan akan kembali berupaya memboyong gelandang tim nasional Spanyol, Isco, dari Real Madrid. Si pemain baru saja mencetak hattrick saat Spanyol menggilas Argentina 6-1 dalam laga uji coba pra-Piala Dunia 2018.

Media Inggris, The Sun, menyebutkan Manchester City tak putus asa mengejar pemain bernama asli Francisco Alarcon tersebut. Padahal, Isco telah dua kali menolak tawaran The Citizens untuk angkat koper dari Stadion Santiago Bernabeu.

The Citizens yakin tawaran mereka kali ini tak akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Isco kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan di skuad asuhan Zinedine Zidane setelah pada awal musim ini sempat menjadi pilihan utama. Bahkan Isco kini berada di bawah Marco Asensio dan Lucas Vasquez dalam daftar prioritas si pelatih.

Sumber The Sun di Manchester City juga mengatakan Isco sangat ingin bermain di bawah asuhan Manajer Manchester City Pep Guardiola. Selain itu, Real Madrid disebut harus memberikan ruang karena Zidane ingin membeli penyerang baru pada musim depan.

"Dia ingin bermain di bawah asuhan Pep dengan segala cara. Semua orang tahu Real ingin menambah talenta di lini serangnya dan Isco mungkin saja menjadi pemain yang dipersilakan pergi," ujar si sumber.

Si sumber juga menuturkan Guardiola tertarik kepada Isco untuk mengisi posisi sayap kanan timnya. Meski sudah memiliki Raheem Sterling, Guardiola masih merasa membutuhkan satu pemain lainnya.

"Pep sudah memiliki banyak gelandang kreatif, tapi masih mencari pemain yang bisa bermain melebar," katanya.

Untuk memboyong Isco, Manchester City telah menyiapkan dana hingga 75 juta euro atau sekitar Rp 1,27 triliun. Nilai itu dianggap bisa membuat Real Madrid mau melepas eks punggawa Malaga tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top