Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Uji Coba Piala Dunia: Jepang Dapat Pelajaran dari Ukraina

Timnas Jepang mendapat pelajaran berharga menjelang Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan 1-2 oleh Ukraina, yang gagal lolos ke putaran final di negara tetangganya, Rusia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  23:12 WIB
Bek tengah Timnas Jepang Tomoaki Makino setelah menjebol gawang Ukraina. Namun, akhirnya Jepang menyerah 1-2. - Reuters/Francois Lenoir
Bek tengah Timnas Jepang Tomoaki Makino setelah menjebol gawang Ukraina. Namun, akhirnya Jepang menyerah 1-2. - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA - Tim yang akan berlaga di Piala Dunia, Jepang, tidak memiliki keraguan tentang tugas besar di depan mereka saat bertanding di Rusia setelah dikalahkan oleh Ukraina dengan skor 2-1 dalam pertandingan persahabatan uji coba pada Selasa (27/3/2018).

Oleksandr Karavaev menyelinap ke area penalti untuk membukukan gol di menit ke-69 setelah berlari kencang menyambut umpan di sayap kiri dari Yevhen Konoplyanka untuk memastikan kemenangan bagi Ukraina, yang gagal dalam kualifikasi untuk Piala Dunia tahun ini di negara tetangganya, Rusia.

Ukraina memimpin pada menit ke-21 ketika tembakan jarak jauh Yaroslav Rakitskiy tidak mampu ditepis kiper, tetapi Jepang menyamakan kedudukan pada babak pertama melalui sundulan kepala Tomoaki Makino hasil tendangan bebas menit ke-41.

Jepang menggunakan stadion Standard Liege sebagai markas mereka untuk dua pertandingan pemanasan setelah meraih hasil imbang terakhir dengan Mali pada Jumat pekan lalu.

Jepang akan menghadapi Kolombia dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka di Saransk pada 19 Juni sebelum melawan Senegal dan Polandia di Grup H.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2018 timnas jepang

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top