Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Diminta Bersabar Terhadap Dembele

Barcelona Diminta Bersabar Terhadap Dembele
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2018  |  20:23 WIB
Ousmane Dembele dan Luis Suarez - Sport
Ousmane Dembele dan Luis Suarez - Sport

Bisnis.com, JAKARTA - Marc Bartra menilai Ousmane Dembele bisa meraih sukses bersama bekas klubnya, Barcelona. Menurut dia, Barcelona hanya harus bersabar menunggu Dembele menunjukan kualitas terbaiknya.

Bartra yang pernah bermain bersama Dembele di Borussia Dortmund menyatakan bahwa Barcelona hanya harus bersabar agar eks rekannya itu bisa mengerti pola permainan di sana. Menurut dia, Dembele merupakan pemain muda potensial yang ada di Eropa saat ini.

"Saya kira Dembele akan sukses. Dia adalah pemain dengan banyak potensi dan talenta. Dia masih muda, saya mengenal dia dan anda pun tahu dia masih sangat muda," ujarnya seperti dilansir media Spanyol, Sport.

"Bayangkan ketika dia mulai mendapatkan kenyamanan, mengerti permainan Barcelona sedikit demi sedikit. Itu akan membuat dia menjadi pemain yang hebat," katanya.

"Ketika saya tahu dia akan hengkang ke Barcelona saya kira dia harus memiliki banyak kesabaran. Dia adalah pemain hebat dengan talenta besar, tetapi dia harus bersabar karena tak mudah beradaptasi dengan permainan Barcelona," lanjutnya.

Ousmane Dembele memang belum dapat menunjukan permainan terbaiknya di Barcelona sejak diboyong dari Borussia Dortmund awal musim ini. Cedera membuat pesepakbola asal Prancis itu sempat absen beberapa bulan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top