Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga 1: Madura United Sikat Barito 3-1, Pimpin Klasemen

Madura United langsung memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 setelah mencatat kemenangan dengan skor 3-1 atas Barito Putera.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Maret 2018  |  22:07 WIB
Pemain Madura United merayakan gol ke gawang PS Tira. - Liga-Indonesia.id
Pemain Madura United merayakan gol ke gawang PS Tira. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United langsung memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 setelah mencatat kemenangan dengan skor 3-1 atas Barito Putera dalam matchday pertama pada Senin (26/3/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Pamekasan, Jawa Timur, pemain timnas Raphael Maitimoe membuka keunggulan cepat untuk tuan rumah dengan golnya pada menit ke-11.

Namun, hanya berselang 2 menit, tim tamu yang datang dari Kalimantan Selatan sukses memberikan gol balasan melalui Matias Cordoba, sehingga skor berubah menjadi 1-1 dan itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Madura United memastikan menggondol poin penuh setelah menyarangkan dua gol tambahan yakni melalui Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-78 dan Greg Nwokolo 2 menit menjelang laga usai.

Dengan kemenangan di hadapan sekitar 5.000 penonton itu, Madura United mengantungi nilai 3. Secara keseluruhan ada lima tim yang mengantungi nilai 3, tetapi 3-1 milik Madura United merupakan selisih gol terbaik.

Empat tim lainnya yang jujga mendulang 3 angka tetapi kalah selisih gol atau produktivitas mencetak gol dibandingkan dengan Madura United ialah PSM Makassar, Persipura Jayapura, Bali united, dan Persebaya Surabaya.

Sementara, Barito Putera menduduki peringkat ke-17 dari 18 kontestan Liga 1, tanpa nilai, tetapi memiliki produktivitas mencetak gol lebih baik daripada PSIS Semarang yang menempati dasar klasemen.

Untuk selanjutnya, pada matchday kedua, Madura United menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta, pada Sabtu, 2 April, sedangkan Barito Putera menjamu Peresipura Jayapura sehari sebelumnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top