Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga 1 Persib vs PS TIRA, Maung Bandung Tanpa Pelatih Mario Gomez

Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Mario Gomez dalam pertandingan pembuka mereka di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 melawan PS TIRA.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Maret 2018  |  22:53 WIB
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan
Persib Bandung - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Mario Gomez dalam pertandingan pembuka mereka di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung pada Senin (26/3/2018).

"Dia [Gomez] sedang ada masalah keluarga, pulang dulu, mudah-mudahan pekan depan sudah ada ke sini lagi," ujar asisten pelatih Fernando Soler di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (25/3/2018).

Soler mengatakan Gomez akan terbang ke Argentina untuk membereskan urusannya. Meski begitu, ketidakhadiran Gomez tidak akan mempengaruhi penampilan tim saat menjamu PS TIRA (dahulu PS TNI). "Kita sudah kerja tiga bulan persiapan untuk pertandingan besok," ungkapnya.

Di pertandingan perdana nanti, ia memastikan seluruh punggawa Maung Bandung siap tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Victor Igbonefo yang sudah dipastikan tidak akan memperkuat Persib karena masih berkutat dengan cedera.

"Besok ada semua, ada Febri, Victor tidak ada karena dia masih cedera, masih belum siap," kata dia.

Di tempat yang sama kapten tim, Supardi Nasir mengatakan, ketidakhadiran pelatih Gomez tidak akan berpengaruh terhadap semangat rekan-rekannya pada pertandingan besok.

Pasalnya, kata Supardi, ketika di lapangan para pemainlah yang harus menerapkan strategi sesuai dengan arahan pelatih saat latihan.

"Kalau pemain sudah paham itu tidak akan menjadi masalah, karena di lapangan itu yang lebih banyak berperan itu pemain. Coach hanya menyampaikan," kata mantan pemain PSMS Medan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Persib.co.id & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top