Prediksi Bali United Vs PSMS: Djajang Waspadai Spaso

Prediksi Bali United Vs PSMS: Djajang Waspadai Spaso
Newswire | 23 Maret 2018 18:29 WIB
Ilija Spasojevic - Antara/Risky Andrianto

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan mengawali laga Liga 1 bertandang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 24 Maret 2018. Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, menilai kemenangan pada laga pertama di Liga 1 akan sangat penting bagi skuadnya yang baru promosi musim ini. 

"Pertandingan pertama bisa untuk meningkatkan kepercayaan diri," katanya saat menggelar konferensi pers, Jumat 23 Maret 2018.

Menurut Djajang, skuad asuhannya harus bisa menjaga kekompakan saat bertanding agar bisa membawa pulang poin. Meskipun Djajang menganggap seluruh pemain Bali United memiliki kualitas individu yang menonjol, namun ia juga menyoroti Ilija Spasojevic.

"Spaso bukan pemain sembarangan, dia selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan," ujarnya.

Penjaga gawang PSMS Medan Abdul Rohim menganggap ketajaman penyerangan Bali United menjadi motivasi tersendiri bagi dia.

"Itu menjadi tantangan sendiri bagi saya sebagai penjaga gawang untuk tampil maksimal," katanya.

PSMS Medan musim ini mendapatkan promosi ke Liga 1 setelah menjadi juara kedua pada ajang Liga 2 musim lalu. Mereka kalah dari Persebaya Surabaya pada laga final.  Sementara Bali United merupakan runner-up Liga 1 musim lalu.

Sumber : Tempo

Tag : psms
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top