Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Putus Kontrak dengan United, Ini Kata Ibrahimovic

Setelah dua musim memperkuat Manchester United perjalanan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terhenti setelah klub Manchester merah memutuskan kontraknya. Melalui laman resmi klub, United mengarakan telah menyetujui pemutusan kontrak dengan pemain asal Swedia itu
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Jason Cairnduff
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dua musim memperkuat Manchester United, perjalanan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terhenti setelah klub Manchester Merah memutuskan kontraknya. Melalui laman resmi klub, United mengarakan telah menyetujui pemutusan kontrak dengan pemain asal Swedia itu.

"Semua orang di klub berterima kasih kepada Zlatan untuk kontribusinya sejak datang dan berharap dia bisa sukses pada masa mendatang," tulis laman resmi klub, Jumat (24/03/2018).

Mengomentari hal itu, Ibrahimovic berterima kasih kepada Manchester United untuk perjalanan dua musim yang menakjubkan.

"Hal-hal hebat juga akan berakhir dan sekarang saatnya untuk melanjutkan setelah dua musim fantastis bersama Manchester United. Terima kasih kepada klub, penggemar, tim, pelatih, staf dan semua orang mengambil bagian dalam perjalanan sejarah saya," tulis Ibra pada laman Instragramnya.

Ibrahimovic bergabung ke Manchester United pada 1 Juni 2016 secara gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang klub raksasa Prancis, PSG. Pada musim pertamanya di United, Ibrahimovic tampil apik dan mempersembahkan tiga gelar.

Sebelum musim 2016-2017 berakhir, Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya menepi cukup lama. Cedera membuat pemain Swedia itu kehilangan tempat pada tim utama United pada musim 2017-2018.

Kini belum diketahui ke mana pemain asal Swedia itu melanjutkan karier. Rumor yang beredar, Ibrahimovic akan melanjutkan karier di salah satu klub liga Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper