Argentina Main di Kandang ManCity, Kesempatan Guardiola Dekati Messi?

Argentina Main di Kandang ManCity, Kesempatan Guardiola Dekati Messi?
Newswire | 23 Maret 2018 14:44 WIB
Pep Guardiola - Reuters



Bisnis.com, JAKARTA - Keberadaan Lionel Messi bersama tim nasional (timnas) Argentina di markas Manchester City, Etihad Stadium, kembali menimbulkan spekulasi kepindahannya ke Manchester City. Pasalnya, Manchester City kini ditangani Pep Guardiola yang pernah menangani Messi di Barcelona.

Media-media Inggris memunculkan kabar bahwa bukan sebuah kebetulan timnas Argentina akan menjalani laga uji coba melawan Italia di stadion milik Manchester City tersebut. Laga itu tampaknya telah dirancang sedemikian rupa agar Manchester City bisa memamerkan fasilitas yang mereka miliki kepada Messi.

Bahkan Messi sampai absen dari sesi latihan timnas Argentina demi mengunjungi akademi Etihad milik Manchester City untuk menyapa para pemain cilik The Citizens. Rekan senegaranya sekaligus penyerang Manchester City, Sergiio Aguero, tampak ditugaskan mengawal sekaligus merayu Messi.

Ketertarikan Manchester City terhadap Messi memang bukan sebuah rahasia lagi. Mereka sempat beberapa kali menjajaki kemungkinan menarik Messi dari Barcelona. Pada 2016, saat Pep Guardiola bergabung, mereka nyaris mendapatkan Messi dengan memanfaatkan pembicaraan kontrak barunya yang alot bersama Barcelona.

Klub sekota Manchester United itu juga memiliki dua pemain Argentina yang bisa menjadi penarik Messi. Selain Sergio Aguero, ada Nicholas Otamendi, yang menjadi punggawa Manchester City.

Sumber : Tempo.co

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top