Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Soal Griezmann, ManCity Siap Tikung Barcelona

Manchester City siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. The Citizens bahkan disebut siap memberikan penawaran yang sulit ditolak oleh Atletico.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2018  |  14:26 WIB
Antoine Griezmann - Reuters/Javier Barbancho
Antoine Griezmann - Reuters/Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. The Citizens bahkan disebut siap memberikan penawaran yang sulit ditolak oleh Atletico.

Media Inggris Express menyebutkan bahwa Manchester City sedang menyiapkan langkah untuk memboyong Griezmann ke Etihad Stadium musim depan. Mereka bahkan siap memasukan nama penyerang andalannya, Sergio Aguero, ke dalam paket penawaran Griezmann.

Hal itu dimaksukan untuk menurunkan nilai Griezmann yang dipatok Atletico Madrid di angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Angka itu sesuai dengan nilai pemutusan kontrak Griezmann.

Kabar bahwa Manchester City siap melepas Aguero sendiri cukup mengejutkan. Namun hal itu bukannya tak mungkin mengingat usia Aguero yang sudah mencapai 30 tahun musim depan.

Manajer Pep Guardiola sendiri sejak kedatangannya selalu mencari alternatif untuk menggantikan Aguero. Dia memboyong penyerang muda Gabriel Jesus serta kerap disebut ingin memboyong Lionel Messi dari Barcelona.

Tawaran Manchester City itu memang bisa dianggap sulit untuk ditolak oleh Atletico. Selain karena Sergio Aguero merupakan mantan pemain yang sudah mengenal karakter permainan mereka, Atletico juga disebut lebih memilih untuk membuang Griezmann keluar dari Liga Spanyol ketimbang harus menjualnya ke Barcelona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top