Prediksi Persija Vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Siap Tempur

Prediksi Persija Vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Siap Tempur
Newswire | 22 Maret 2018 18:23 WIB
Pelatih Persija, Teco - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Persija Jakarta berada dalam kondisi siap tempur melawan Bhayangkara FC dalam laga pembuka GoJek Traveloka Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3/2018).

"Sebelum Liga 1 dimulai, kami sudah mengikuti beberapa turnamen pra-musim. Tim sudah siap untuk pertandingan besok," ujar pelatih Persija Jakarta Stefano "Teco" Cugurra dalam konferensi pers jelang pertandingan Bhayangkara FC versus Persija di SUGBK, Jakarta, Kamis.

Persija, kata Teco, memiliki waktu persiapan yang cukup usai menghadapi klub Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) di Piala AFC 2018 yang berlangsung Rabu (14/3) di mana tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang 1-0.

Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu menyatakan hal senada. Ramdani menyebut dirinya dan rekan sangat siap menyambut laga melawan Bhayangkara FC.

"Kami sangat siap menyambut Liga 1 setelah melewati beberapa laga pra-musim. Kami menghormati Bhayangkara, tetapi kami ingin mendapatkan hasil maksimal di partai ini," tutur dia.

Ramdani sendiri mencetak dua gol di pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 2017, di mana Persija menang 2-1. Akan tetapi, dia mengaku tak fokus untuk membuat gol lagi di laga kali ini.

"Saya tak pernah berpikir untuk mencetak gol. Saya hanya ingin Persija menang. Gol itu hanya bagian dari proses," kata Ramdani.

Persija Jakarta sendiri mengikuti tiga turnamen pra-musim sebelum menjalani Liga Bola 2018, di mana dua di antaranya berlevel internasional.

Dua kompetisi internasional itu adalah Suramadu Super Cup di Bangkalan, Jawa Timur dan Boost Sports Super Fix Cup 2018 yang digelar di Malaysia, di mana Persija berhasil menjadi juara.

Kemudian satu lagi bertajuk turnamen pramusim nasional yaitu Piala Presiden 2018, di mana lagi-lagi Persija keluar sebagai juara.

Selain itu, Persija juga sudah menjalani empat pertandingan Grup H Piala AFC 2018 sebelum memulai kiprah di Liga 1 2018.

Adapun juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC akan menghadapi kampiun Piala Presiden 2018 Persija Jakarta di laga pembuka GoJek Traveloka Liga 1 2018 pada Jumat (23/3) di SUGBK, Senayan, Jakarta, mulai pukul 18.30 WIB.

Sumber : Antara

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top