Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Anyar Persib Bandung Siap Bertarung Demi Tempat Utama

Bek anyar Persib Bandung, M Al Amin Syukur Fisabillah, berjanji akan mengeluarkan permainan terbaiknya dalam mengawal lini belakang tim Roberto Carlos Mario Gomez di ajang Liga 1 musim ini. Dia berharap mendapatkan tempat utama di skuad Maung Bandung.
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Bek anyar Persib Bandung, M Al Amin Syukur Fisabillah, berjanji akan mengeluarkan permainan terbaiknya dalam mengawal lini belakang tim Roberto Carlos Mario Gomez di ajang Liga 1 musim ini. Dia berharap mendapatkan tempat utama di skuad Maung Bandung.

“Saya siap mengeluarkan kemampuan yang terbaik bagi tim ini. Saya berharap saya bisa masuk tim inti,” ujarnya.

Sabil menyatakan bahwa bergabung bersama Persib Bandung merupakan impiannya sejak kecil. Meski lahir di Bontang, Kalimantan Timur, dia mengaku kerap menonton laga Persib Bandung.

"Yang jelas saya bahagia bisa bergabung dengan Persib karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini. Ya, mungkin karena dulu waktu kecil saya suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu, jadi saya ingin sekali main di Persib. Dan saya bersyukur sekarang bisa terwujud,” ujar Sabil di Graha Persib.

Sabil secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Persib Bandung. Meskipun demikian tak dijelaskan berapa nilai kontrak atau durasinya.

Dengan bergabungnya Sabil, Persib Bandung dipastikan tak akan menggunakan jasa bek senior Bobby Satria yang sebelumnya juga menjalani trial. Bobby terdepak setelah bek naturalisasi Victor Igbonefo dipastikan telah pulih dari cedera.

Untuk mendapatkan tempat utama di lini belakang Persib Bandung, Sabil harus bersaing ketat dengan sejumlah bek yang sudah bergabung terlebih dahulu. Selain Victor Igbonefo, Sabil masih harus bersaing dengan Bojan Malisic dan Wildansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper