Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indonesia vs Singapura 3-0, Kado Ultah Awan Setho

Penjaga gawang Timnas U-23 Indonesia Awan Setho Raharjo menyebut kemenangan 3-0 atas Singapura merupakan kado ulang tahun yang istimewa baginya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  00:01 WIB
Awan Setho Raharjo - Instagram
Awan Setho Raharjo - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Timnas U-23 Indonesia Awan Setho Raharjo menyebut kemenangan 3-0 atas Singapura pada laga persahabatan pada Rabu (21/3/2018) merupakan kado ulang tahun yang istimewa baginya.

"Bersih dari gol dan kemenangan menjadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan," kata Awan, dikutip dari tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Awan lahir pada 20 Maret 1997 dan merupakan pemuda asli Semarang, Jawa Tengah. Dia sempat membela Timnas U-19 sebelum ke Timnas U-23 dan saat ini merumput bersama juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC.

Sementara terkait performa timnas U-23, Awan menyebut sudah semakin percaya diri dan lebih terorganisir ketika bertanding.

"Ini buah kerja keras dan fokus tim selama pertandingan. Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan ada kemajuan," kata Awan.

Meski menang dengan skor cukup telak dari Singapura, Awan meminta teman-temannya untuk tidak hanyut dalam kegembiraan.

"Jangan terbuai karena masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," tutur pemain bertinggi badan 175 centimeter ini.

Tim nasional U-23 Indonesia berhasil menaklukkan Singapura dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan internasional yang digelar di Stadion Nasional Singapura.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Febri Hariyadi (di menit ke-44), Muhammad Hargianto (51') dan Septian David Maulana (65').

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top