Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia vs Singapura 3-0, Kado Ultah Awan Setho

Penjaga gawang Timnas U-23 Indonesia Awan Setho Raharjo menyebut kemenangan 3-0 atas Singapura merupakan kado ulang tahun yang istimewa baginya.
Awan Setho Raharjo/Instagram
Awan Setho Raharjo/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Timnas U-23 Indonesia Awan Setho Raharjo menyebut kemenangan 3-0 atas Singapura pada laga persahabatan pada Rabu (21/3/2018) merupakan kado ulang tahun yang istimewa baginya.

"Bersih dari gol dan kemenangan menjadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan," kata Awan, dikutip dari tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Awan lahir pada 20 Maret 1997 dan merupakan pemuda asli Semarang, Jawa Tengah. Dia sempat membela Timnas U-19 sebelum ke Timnas U-23 dan saat ini merumput bersama juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC.

Sementara terkait performa timnas U-23, Awan menyebut sudah semakin percaya diri dan lebih terorganisir ketika bertanding.

"Ini buah kerja keras dan fokus tim selama pertandingan. Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan ada kemajuan," kata Awan.

Meski menang dengan skor cukup telak dari Singapura, Awan meminta teman-temannya untuk tidak hanyut dalam kegembiraan.

"Jangan terbuai karena masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki," tutur pemain bertinggi badan 175 centimeter ini.

Tim nasional U-23 Indonesia berhasil menaklukkan Singapura dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan internasional yang digelar di Stadion Nasional Singapura.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Febri Hariyadi (di menit ke-44), Muhammad Hargianto (51') dan Septian David Maulana (65').

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper