Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penyerang Diego Costa Terus Bujuk Griezmann Bertahan di Atletico

Penyerang Diego Costa Terus Bujuk Griezmann Bertahan di Atletico
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  15:57 WIB
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann - Reuters/Juan Medina
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Diego Costa berupaya membujuk rekan setimnya, Antoine Griezmann, untuk tak hengkang ke Barcelona pada bursa transfer mendatang. Dia menilai Griezmann merupakan pemain penting bagi Atletico.

Costa mengatakan bahwa dirinya sangat ingin Griezmann bertahan di Stadion Wanda Metropolitano musim depan. Meskipun demikian, dia akan menghormati apa pun keputusan pesepakbola asal Prancis tersebut.

"Dia tahu bahwa dia pemain penting di sini. Saat ini dia masih bersama kami dan kami ingin dia tetap di sini. Saya sangat ingin dia bertahan, tetapi semua orang harus membuat keputusannya sendiri. Bagi saya, yang terbaik adalah dia tetap di sini," ujar Costa.

Antoine Griezmann memang terus dikabarkan akan hengkang dari Atletico Madrid. Pada awal musim ini dia hampir bergabung bersama Manchester United.

Penyerang berusia 27 tahun itu memutuskan bertahan setelah Atletico mendapatkan hukuman larangan membeli pemain dari FIFA. Setelah hukuman tersebut selesai dia pun dikabarkan akan hijrah ke Barcelona.

Kabar kepergian Griezmann ke Barcelona menguat setelah istrinya disebut tengah mencari rumah di ibukota Provinsi Catalan tersebut. Meskipun demikian, mereka masih belum mendapatkan rumah yang cocok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletico madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top