Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Kipernya Cedera, Persebaya Gaet Penjaga Gawang Arema

Dua Kipernya Cedera, Persebaya Gaet Penjaga Gawang Arema
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Maret 2018  |  21:20 WIB
Suporter Persebaya Surabaya - Antara/Didik Suhartono
Suporter Persebaya Surabaya - Antara/Didik Suhartono

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya mendatangkan kiper baru asal Arema FC, Reky Rahayu. Penjaga gawang pelapis tim Singo Edan itu didatangkan menyusul belum pulihnya dua kiper utama, Miswar Syahputra dan Dhimas Galih, dari cedera.

"Ya ada satu kiper baru datang karena dua kiper kami belum pulih 100 persen dari cedera," kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, setelah memimpin latihan anak asuhannya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu, 21 Maret 2017.

Kiper berusia 25 tahun itu sudah ikut latihan bersama Rendi Irwan dan kawan-kawan. Pelatih dari Argentina itu mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan kiper yang pernah membela Persija Jakarta tersebut. "Dia sudah kami kontrak."

Disinggung peluang Reky dimainkan saat menjamu Perseru Serui di laga perdana kompetisi Liga 1 pada pekan ini, Alfredo menyatakan belum bisa memberikan kepastian. Dia juga perlu berbicara dengan pelatih kiper."Lihat saja nanti," katanya.

Dua kiper Persebaya, Miswar Syahputra dan Dimas Galih, mengalami cedera saat tampil di turnamen pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018. Dengan cederanya kedua kiper itu, Persebaya hanya memiliki satu kiper, yakni Alfonsius Kelvan.

Sejauh ini, penampilan Alfonsius Kelvan cukup menjanjikan. Bekas kiper Bali United itu bisa dibilang cukup baik saat menjadi penjaga gawang utama Green Force, julukan Persebaya, dalam Piala Gubernur Kaltim 2018 maupun laga uji coba lawan Sarawak FA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top