Simic Optimis Bisa Bawa Persija Finish Tiga Besar di Liga 1

Penyerang Persija, Marko Simic, ingin membawa timnya menempati posisi tiga besar di Liga 1 2018. Ia percaya harapannya tersebut dapat terealisasi pada akhir musim nanti.
Newswire | 21 Maret 2018 15:36 WIB
Striker Persija Jakarta Marko Simic - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Persija, Marko Simic, ingin membawa timnya menempati posisi tiga besar di Liga 1 2018. Ia percaya harapannya tersebut dapat terealisasi pada akhir musim nanti.

Macan Kemayoran mendapatkan kehormatan untuk memainkan laga pembuka kompetisi strata teratas Tanah Air tersebut. Dalam laga pembukanya, Persija akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat, 23 Maret 2018.

Pesepakbola berpaspor Kroasia tersebut menilai, rekan setimnya sudah berlatih keras untuk menghadapi Liga 1. Oleh karena itu, ia yakin Persija dapat memetik hasil maksimal dalam setiap pertandingan yang dijalani.

"Akhirnya liga dimulai dan laga pembuka kami melawan Bhayangkara, tim yang musim lalu menjadi juara. Tentu Persija senang bisa membuka Liga 1 dan kami sudah tidak sabar untuk bermain," kata Simic.

Ia menyatakan, target timnya jelas. "Sudah kami sebut berulang kali, sekitar lima sampai sepuluh kali kami tegaskan, bahwa target kami jelas: ingin finis tiga besar tahun ini dan kami akan berjuang untuk itu sekeras mungkin," kata pemain terbaik Piala Presiden 2018 ini.

Pada musim lalu, Persija mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi empat Liga 1. Pasukan Stefano Cugurra tersebut tertinggal tujuh angka dari Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara mengemas 68 poin.

Sumber : Tempo

Tag : persija
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top