Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masih Cedera, Pogba Absen Lawan Kolombia

Masih Cedera, Pogba Absen Lawan Kolombia
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Maret 2018  |  11:25 WIB
Paul Pogba dalam balutan jersey Timnas Prancis - Reuters/Kai Pfaffenbach
Paul Pogba dalam balutan jersey Timnas Prancis - Reuters/Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United Paul Pogba akan absen pada sesi latihan tim nasional Prancis karena masih menjalani perawatan saat tim besutan Didier Deschamps itu mempersiapkan laga persahabatan melawan Kolombia, Jumat (23/3).

Pogba dan rekan satu timnya di Manchester United, Anthony Martial, serta pemain sayap Marseille, Florian Thauvin, menjadi korban "tubrukan kecil", menurut ofisial tim nasional Prancis seperti dilansir AFP hari ini.

Pada Senin (19/3), Pogba berlatih seperti biasa sementara Martial dan Thauvin mendapat perawatan.

Sementara itu, bek Arsenal Laurent Koscielny dan gelandang Bayern Muenchen Corentin Tolisso berlatih dengan fisioterapis, terpisah dari skuat utama.

Koscielny ditarik dalam pertandingan Liga Europa melawan AC Milan pada Kamis pekan lalu karena masalah punggung yang menurut manajer Arsene Wenger "tidak serius".

Tolisso menderita memar di kaki kanannya pada awal bulan ini dan melewatkan pertandingan saat Bayern melawan RB Leipzig pada Minggu lalu.

Setelah bertanding melawan Kolombia, skuat tim nasional Prancis akan berangkat ke Saint Petersburg untuk melawan Rusia pada Selasa pekan depan, dan akan menjadi laga terakhir mereka sebelum Deschamps mengumumkan skuat Piala Dunia yang terdiri dari 23 pemain pada 15 Mei.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas prancis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top