Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Floyd Mayweather Jr Mau Beli Newcastle, Yakin Bisa Bawa Ronaldo

Floyd Mayweather Jr Mau Beli Newcastle, Yakin Bisa Bawa Ronaldo
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Maret 2018  |  20:19 WIB
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo - Reuters/Wolfgang Rattay
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan juara tinju dunia di lima kelas berbeda dan tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr, menyatakan siap membeli tim Liga Inggris, Newcastle United. Tak hanya itu, Mayweather juga sesumbar sanggup mendatangkan Cristiano Ronaldo ke klub tersebut.

Newcastle saat ini sedang berusaha mencari pemodal baru. Mayweather pun menjadi salah satu calon pemodal yang menyatakan minatnya meskipun petinju tersebut tidak pernah terdengar bersinggungan dengan sepak bola.

"Saya suka Newcastle, dan masyarakat kota ini layak mendapatkan prestasi dan kegembiraan seperti yang dirasakan kota-kota lain di dunia. Saya sudah tahu, Newcastle United punya pemain-pemain yang berkualitas bagus," ujar Mayweather.

Mayweather beralasan niatnya membeli Newcastle United didasari minatnya pada bisnis dalam bidang olahraga.

"Saya selalu mencari peluang baru dan bisnis olahraga, tapi saya selalu melakukannya dengan pikiran, bukan perasaan. Sepak bola memang bukan bidang saya, tapi saya punya koneksi di mana-mana," kata Mayweather.

Perihal niat mendatangkan Ronaldo ke Newcastle United, Floyd Mayweather punya alasan kedekatan. "Cristiano adalah kawan baik saya sejak lama, dan mungkin dia bisa menghabiskan sisa kariernya di Newcastle," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

newcastle

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top