Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Indonesia U-19 vs Jepang, Ini Harga Tiketnya

PSSI menjual 15.000 tiket pertandingan tim nasional U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Jepang yang digelar pada Minggu (25/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Suporter Timnas Indonesia/Antara
Suporter Timnas Indonesia/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjual sebanyak 15.000 tiket pertandingan tim nasional U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Jepang yang digelar pada Minggu (25/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa dini hari (20/3/2018), PSSI hanya menjual tiket dari dua kategori yaitu kategori satu barat-timur serta VIP barat-timur.

Tiket kategori satu dijual Rp100.000 per-lembar, sedangkan VIP barat-timur dilepas dengan harga Rp200.000.

"Tiket yang dijual memang kami batasi hanya 15.000 lembar karena tema pertandingan ini sebenarnya pemusatan latihan untuk kedua tim,” kata Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI Marsal Masita.

Tiket-tiket itu bisa diperoleh melalui laman daring bukalapak.com dan sudah didistribusikan sejak Senin (19/3/2018) malam.

Timnas U-19 Indonesia dan Jepang sedang disiapkan untuk menyikuti Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung pada 8 Oktober-4 November 2018 di Indonesia.

Jepang sendiri dijadwalkan akan berlaga melawan dua klub Indonesia. Sebelum menghadapi timnas U-19 Indonesia, Jepang telah beruji coba kontra Republik Ceska dan Spanyol dengan hasil menang dari Ceska 1-0 tetapi kalah 0-2 dari Spanyol.

Sementara, pada 2018, tim nasional U-19 Indonesia yang kini dilatih Bima Sakti sudah menjalani satu kali uji coba yakni versus timnas U-23 Indonesia dengan hasil kalah 0-5.

Dengan demikian, laga kontra Jepang menjadi partai uji coba internasional pertama timnas U-19 Indonesia tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper