Drawing Perempat Final Liga Champions: Carra Ingin Liverpool Vs Barcelona

Jamie Carragher berharap dirinya masih bermain untuk Liverpool dan bisa bertemu Barcelona pada babak 8 besar Liga Champions. Kesempatan melawan Lionel Messi merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh pemain yang pernah membawa Liverpool merebut gelar juara Liga Champions musim 2004-2005 tersebut.
Newswire | 16 Maret 2018 16:29 WIB
Pendukung Liverpool - Indonesia.Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Jamie Carragher berharap dirinya masih bermain untuk Liverpool dan bisa bertemu Barcelona pada babak 8 besar Liga Champions. Kesempatan melawan Lionel Messi merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh pemain yang pernah membawa Liverpool merebut gelar juara Liga Champions musim 2004-2005 tersebut.

Carra, sebutannya, tak khawatir meskipun Barcelona tampil impresif musim ini. Menurut dia, melawan tim yang hebat justru merupakan sebuah tujuan sebuah tim bermain di Liga Champions.

"Saya berharap masih bermain saat ini. Saya sangat ingin pergi ke Camp Nou dan bermain melawan Messi dan mendapatkan pengalaman itu serta melihat kemana laga itu akan membawa anda," ujarnya seperti dilansir laman Mirror. "Saya sangat ingin menguji diri saya sendiri melawan pemain terbaik."

"Anda pasti sangat gembira jika anda melawan Barcelona setelah menyaksikan betapa hebatnya mereka, dan Messi, pada laga kemarin. Itu adalah kegemibiraan bermain di Liga Champions. Itulah alasan kenapa anda berada di sana," lanjutnya.

Soal kemampuan Liverpool saat ini, Carra tak meragukannya. Bahkan, dengan rekor kandang Liverpool musim ini, menurut dia tim mana pun akan kesulitan menghadapi skuad asuhan Jurgen Klopp.

"Jujur, saya tak merasa khawatir soal siapa yang akan didapatkan Liverpool pada undian nanti. Mereka hanya berjarak 4 pertandingan dari final, dua diantaranya akan dilangsungkan di Anfield. Dengan rekor Liverpool di kandang itu akan menjadi laga yang sulit bagi tim mana pun," katanya.

Undian babak 8 besar Liga Champions akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB. Selain Liverpool, tujuh tim lainnya yang akan bertarung pada babak 8 besar adalah: Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Manchester City, Juventus, AS Roma dan Bayern Munchen.

Sumber : Tempo

Tag : liga champions, liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top