Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jebol Gawang MU Dua Kali, Ben Yedder Langsung Dipanggil ke Timnas Prancis

Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, dipanggil untuk dapat bergabung dengan tim nasional Perancis yang tengah bersiap ke Piala Dunia 2018. Ia dipanggil untuk pertama kalinya pada Kamis, 15 Maret 2018, sehari setelah tampil cemerlang saat mengantar Sevilla menyingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.
Pemain Sevilla, Ben Yedder/Reuters
Pemain Sevilla, Ben Yedder/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder, dipanggil untuk dapat bergabung dengan tim nasional Perancis yang tengah bersiap ke Piala Dunia 2018. Ia dipanggil untuk pertama kalinya pada Kamis, 15 Maret 2018, sehari setelah tampil cemerlang saat mengantar Sevilla menyingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga itu, Ben Yedder memborong dua gol ke gawang Manchester United yang kala itu dikawal David De Gea. Dengan dua gol tersebut, Sevilla berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 2-1.

melihat performanya itu, seperti dilansir Reuters, Ben Yedder langsung mendapat panggilan dari pelatih Perancis, Didier Deschamp. Ia masuk dalam skuad Les Blues untuk laga uji coba melawan Kolombia pada 23 Maret mendatang dan kontra Rusia empat hari setelahnya.

Kedua laga itu akan dilakoni oleh skuad Les Blues untuk mempersiapkan ajang Piala Dunia yang bakal digelar pada pertengahan Juni mendatang di Russia. Pada ajang empat tahunan itu, Prancis akan tergabung ke dalam Grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark.

Dalam kariernya, Ben Yedder telah bergabung dengan Sevilla sejak 2016 silam, setelah sebelumnya meniti karier di klub Liga Prancis, Touluse. Di Sevilla, pada musim lalu, pemain berjulukan Benyebut itu berhasil menyumbang 18 gol. Sedangkan musim ini, ia juga sudah mencetak 17 gol, termasuk delapan di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper