Drawing Perempat Final Liga Champions: Varane Ingin El Clasico

Drawing Perempat Final Liga Champions: Varane Ingin El Clasico
Newswire | 16 Maret 2018 15:32 WIB
Raphael Varane - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menyatakan bahwa ide laga El Clasico melawan Barcelona pada partai final Liga Champions merupakan ide yang sangat bagus. Namun bek asal Prancis itu lebih memilih laga itu digelar pada babak 8 besar.

"Itu akan sangat bagus (melawan Barcelona di final), saya menyukainya, Tetapi saya lebih memilih melawan mereka di babak perempat final," ujarnya seperti dilansir media Spanyol Marca.

Jika boleh memilih, Varane sendiri sebenarnya tak ingin bertemu dengan tim Spanyol pada babak 8 besar. Menurut dia, Real Madrid bisa bertemu dengan Barcelona atau Sevilla di Liga Spanyol.

"Saya memilih untuk tak melawan tim Spanyol, Liga Champions adalah agar kami melawan gaya sepak bola dan tim lainnya," ujarnya. "Jika kami tak bertemu dengan tim Spanyol, itu akan lebih baik."

Varane menilai Real Madrid memiliki kesempatan sangat besar untuk kembali merebut gelar Liga Champions musim ini. Bukan hanya karena mereka juara bertahan dalam dua musim berturut-turut menurut dia, Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo yang selalu tampil baik di ajang itu.

Dia pun merasa heran kenapa banyak orang beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo telah habis karena tak menunjukkan tajinya di kompetisi domestik.

"Ketika saya berbicara kepada rekan-rekan saya mereka selalu bertanya, 'Apakah dia sudah habis?' saya mengatakan, 'tenang saja'. Dengan semua yang telah dia lakukan, dengan semua yang terus dia lakukan, dia tak layak mendapatkan kritikan," katanya.

Undian babak 8 besar Liga Champions akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB. Selain Real Madrid, tujuh tim lainnya yang akan bertarung adalah: Barcelona, Sevilla, Manchester City, Liverpool, Juventus, AS Roma dan Bayern Munchen.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid, barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top